Senin, 25 Agustus 2014

KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI PENILAIAN RS VERTIKAL DALAM PELAKSANAAN JKN



Pada tanggal 18 Agustus 2014, Tim 1 Verifikasi  Assessment dalam Pelaksanaan JKN telah melakukan visitasi di RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penilaian RS Vertikal Terbaik Dalam Pelaksanaan JKN di Kementerian Kesehatan RI.
Tim 1 terdiri dari : Dr. Chairul Radjab Nasution, Sp.PD,KGEH,FINASIM,M.Kes, Dr Susy Himawati,M.Kes (RS Kanker Dharmais), Dr. B. Eka Anoegrahi Wahjoeni, M.Kes (BUKR), Dr Amy Rahmadianti (BUK Rujukan), M Iqbal Anas M (BPJS Kesehatan), Defiyanna Sayodase (BPJS Kesehatan ), Rena Octora (BPJS Kesehatan), G.K.Wirakamboja,SKM, MPS (Bagian PI BUK), Dr. Novita Yanti (PI BUK), Panggih Dewi K, SKM (PI BUK) hadir pada Senin pagi.
Kegiatan penilaian dimulai dari pertemuan tim dengan Direksi dan pejabat struktural RSJRW, arahan Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan selaku ketua tim 1, Dr. Chairul Radjab Nasution, serta paparan singkat profil RSJRW. “Kita perlu melihat semuanya, mencocokkan data dengan kondisi riil di lapangan. Kita tahu bagaimana perubahan JKN saat ini, JKN adalah berfungsi untuk memberikan guedline pada tenaga kesehatan untuk menuju jalan yang benar. Bagaimana kendali mutu dan lain sebagainya”. ujar Dr. Chairul Radjab Nasution dalam sambutannya.
Selanjutnya, Tim 1 membagi timnya menjadi beberapa unit untuk melakukan reviu lapangan ke beberapa unit pelayanan di RSJRW.
Hasil penilaian nanti akan diumumkan pada tanggal 9 September 2014 di Kementerian Kesehatan. Nilai terbaik tetap menjadi harapan RSJRW Lawang agar dapat menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta tetap menjadi kepercayaan masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar