Senin, 24 Juni 2013

Studi Banding RS Duren Sawit Jakarta



Kamis (20 Juni 2013), RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang menerima kedatangan Kunjungan  Studi Banding dari RS Duren Sawit Jakarta. Peserta kunjungan sebanyak 10 (sepuluh) orang tersebut akan melaksanakan studi banding selama 2 (dua) hari sampai dengan Jum’at (21 Juni 2013).

Kunjungan Studi Banding ini akan mempelajari tentang Kediklatan dan Psiko Geriatri di RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang sebagai bahan pembelajaran dan peningkatan mutu.

Sekilas tentang RS Duren Sawit, RS Duren Sawit adalah rumah sakit milik pemerintah daerah DKI Jakarta yang berlokasi di daerah Duren Sawit Baru, Jakarta Timur. Sebagian besar pasien yang dirawat adalah pasien ketergantungan obat atau NAPZA (Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif) dan mempunyai kapasitas tempat tidur mencapai 116 (seratus enam belas) TT.

Peserta Kunjungan disambut oleh Direktur SDM Dan Pendidikan serta Pejabat Struktural RSJRW. Dalam kesempatan yang sama juga dipaparkan pula Profil RSJRW, Materi Manajemen Kediklatan, serta paparan mengenai Psikogeriatri yang menjadi layanan unggulan di RSJRW.

Selanjutnya, peserta melakukan kunjungan lapangan terkait dokumen-dokumen serta melihat praktik kediklatan di RSJRW.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar