Rabu, 10 September 2014

SOSIALISASI PEMETAAN RESIKO DALAM RANGKA IMPLEMENTASI PENDAMPINGAN PENERAPAN SPIP OLEH TIM ITJEN KEMENKES RI



Sosialisasi Pemetaan Resiko dan Penerapan SPIP oleh Itjen Kemenkes RI

RSJ Dr Radjiman Wediodningrat Lawang menerima kunjungan dari Tim Itjen Kemenkes RI dalam rangka melakukan Sosialisasi Pemetaan Resiko Dalam Rangka Implementasi Pendampingan Penerapan SPIP (Satuan Pengawas Internal Pemerintah)  pada Kamis, 28 Agustus 2014 kemarin. 
Tim yang terdiri dari, Drs. Wayan Rai Suarthana,MM ; Kadek Pandreadi,S.Pd,MM dan Irwansyah,SE,M.Kes.,M.Ak akan melaksanakan sosialisasi selama 2 (dua) hari dimulai pada 28 s/d 30 Agustus 2014. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural, fungsional dan perwakilan dari unit kerja. 
Tidak hanya sosialisasi dan bimbingan tekhnis, tetapi juga ada workshop tentang SPIP, sehingga dapat memberikan pengetahuan serta mengenali mana pekerjaan yang beresiko tinggi, sedang, ringan dan langkah apa yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi.  
Bimbingan terkait SPIP terkait dengan pelaksanaan tugas dan formulasi serta mapping resiko di RSJRW belum begitu dipahami secara menyeluruholeh seluruh pegawai, sehingga dalam pelaksanaan kerja dapat menimbulkan masalah. Dengan dilakukannya sosialisasi ini diharapkan akan dapat diaplikasikan untuk menyelesaikan kesulitan dan memperbaiki kinerja di kemudian hari, dan segala kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar