Kamis, 18 Mei 2017

PRESTASI RSJ DR. RADJIMAN WEDIODININGRAT DALAM JOGJA PERSI EXPO 2017



Lawang – Tim Lomba Poster RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) berhasil mengharumkan nama rumah sakitpada ajang Jogja Persi Expo (JPE) 2017. Tim RSJRW yang terdiri dari Rendy Yoga Saputra AMd,Kep dan Siti Latifatul Hidayah, SST berhasil meraih juara kedua dalam Lomba Poster JPE 2017. Kegiatan yang berlangsung di Yogyakarta pada 8-10 Mei 2017 ini diikuti oleh seluruh perwakilan Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia (PERSI). Ada beberapa tema yang ditetapkan panitia dalam lomba poster tahun ini, diantaranya:
  1. Pengendalian Resistensi Antibiotika
  2. Perilaku Hidup Bersih Sehat
  3. Pelayanan Prima 
Tim Lomba Poster RSJRW memilih tema Pengendalian Resistensi Antibiotika dengan membuat poster berjudul “ Belum Terlambat Berpikir Tepat Sebelum Mengkonsumsi Obat”. Pada poster tersebut tim berusaha menyampaikan pesan edukasi kepada masyarakat bahwa penggunaan antibiotik yang tidak tepat dapat memberikan dampak negatif pada tubuh. Penyalahgunaan antibiotik. dapat menyebabkan seseorang mengalami resistensi antibiotik atau bakteri dalam tubuh tak lagi mempan diatasi dengan antibiotik.
Diharapkan karya-karya terbaik dalam Lomba Poster JPE 2017 dapat menjadi media edukasi yang tidak saja informatif namun juga attraktifkepada masyarakat (asw hukormas rsjrw 0341 5426015 ext 1154).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar