RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat turut serta memperingati Hari Pelanggan
Nasional yang ke-10. Sebuah program yang dicanangkan sejak tahun 2003 dan
diperingati setiap tanggal 4 September ini jatuh pada hari Selasa. Pada
kegiatan ini, seluruh jajaran Direksi baik Direktur Utama dan Pejabat Struktural
terjun langsung menyapa pelanggan ke seluruh unit di RSJ Dr.Radjiman
Wediodiningrat Lawang. Keluarga pasien juga leluasa menyampaikan kesan, keluhan
pelayanan, dan saran akan pelayanan ke depan yang diharapk`n dapat menjadi
bahan renungan, perbaikan, serta peningkatan pelayanan di RSJ Dr.Radjiman
Wediodiningrat Lawang.
Hari Pelanggan Nasional merupakan sebuah momentum bagi kami untuk
menunjukkan betapa pentingnya arti kepuasan pelanggan bagi tumbuh dan berkembangnya
RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. Dan sebagai instansi yang bergerak di
bidang jasa pelayanan kesehatan , kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan
prima untuk menjaga loyalitas pelanggan. Berikut juga kami sampaikan foto-foto
dan hasil Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan pada bulan Juni s/d Agustus
2012 sebagai berikut :
HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN
SECARA
UMUM DI RSJ. Dr. RADJIMAN W. LAWANG
Periode
: Juni s/d Agustus 2012
1. Mohon
pelayanan pasien Jamkesmas petugasnya bisa lebih ramah
2. Waktu tunggu pelayanan kalau bisa diminimalisir agar tidak terlalu
lama
3. Mohon ditingkatkan pelayanan kepada pasien agar lebih baik lagi
Kesimpulan :
1. Dari hasil tersebut dapat diperoleh kesimpulan
bahwa pelayanan secara umum di RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dalam
kategori BAIK.
2.
Pelayanan dengan nilai minus yang akan segera
kami benahi :
·
kecepatan pelayanan
·
kesopanan dan keramahan petugas
·
ketepatan pelaksanaan
3.
Pelayanan dengan nilai Plus yang akan kami
tingkatkan :
·
kemudahan prosedur pelayanan
·
kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan
·
kewajaran biaya
Keterangan :
Pengumpulan
data Survei Kepuasan Pelanggan secara umum ini dilaksanakan setiap ada pasien
KR, analisa data pada periode ini survei di lakukan pada bulan Juni s/d Agustus
2012 di unit yang berhubungan langsung dengan pelanggan di RSJ Dr.Radjiman
Wediodiningrat Lawang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar