Jumat, 12 Desember 2014

SEMINAR DAN WORKSHOP MULTIDICIPLINARY APPROACH ON PCI 2014


Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan mutu pelayanan, Tim Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menggelar Seminar dan Workshop Multidiciplinary Approach On PCI 2014 di Ruang Operation Room RSJRW pada hari Kamis, 11 Desember 2014.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dibagi dalam tiga sesi dengan tiga pembicara. Sesi pertama “Peran dan Fungsi Petugas Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Infeksi disampaikan oleh Costy Pandjaitan CVRN, SKM, MARS. Sesi kedua “Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring, dan Evaluasi PPI di RS dan Fasyankes Lain Emerging Disease oleh Dr. Ida Bagus Sila, Sp.P, dan sesi ke tiga adalah Tekhnik Pengambilan dan Pengiriman Sampel Mikrobiologi di Fasyankes ole Dr. Dewi Santosaningsih, M.Kes.

Sebanyak 70 orang peserta yang terdaftar dalam kegiatan tersebut terdiri dari dokter, dokter spesialis, perawat, nutritionist, IPCLN, PCN, serta tenaga kesehatan baik dari RSJRW maupun institusi kesehatan lain. Sebagai penutup kegiatan juga dilaksanakan diskusi dan pembuatan rencana tindak lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar