Rabu, 09 Mei 2012

Hospital Social Responsibility



Puluhan Warga dan Karyawan Antusias Ikuti Donor Darah di RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang

Lawang, Selasa, 8 Mei 2012

Hospital Social Responsibility ( HSR ), Untuk kesekian kalinya , RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat bekerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Malang dan UPTD Kepanjen menggelar acara Donor Darah, bertepatan sekaligus menjelang HUT RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat sendiri, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang telah dirangkai Panitia Peringatan HUT RSJRW. Pada kesempatan ini, puluhan karyawan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dan warga sekitar antusias untuk berpartisipasi dalam acara ini.
Terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar yaitu total 123 peserta, tetapi hanya 90 pendonor yang memenuhi syarat yang dapat mendonorkan darahnya. Sedangkan 33 pendonor tidak dimungkinkan karena tidak lulus dari serangkaian tes kesehatan sebelum berdonor. Kegiatan donor darah dimulai pukul 08.30, bertempat di Instalasi Gawat Darurat RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. 


Dengan kegiatan ini RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang juga turut bertanggung jawab akan kesehatan masyarakat serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan kegiatan Donor Darah yang sangat berguna bagi sesama. Terimakasih atar darah yang telah didonorkan. (srs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar