Selasa, 03 Juli 2012

Ribuan Masyarakat Padati Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 110 RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang

Minggu, 24 Juni 2012

Semakin meriah, dibuka dengan Marching Band dari TK Dharma Wanita RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang.
   
Ribuan masyarakat Lawang mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 110 RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ( RSJRW ) yang jatuh pada tanggal 23 Juni 2012. Dimulai dari bawah gapura masuk  RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang kemudian berkeliling kampung dan perumahan sekitar wilayah Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang, dan rute berakhir kembali di gapura masuk RSJRW. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang yang hadir bersama istri, anak dan kerabat  serta masyarakat sekitar mulai dari lansia, dewasa, remaja sampai anak-anak. Animo dari peserta gerak jalan yang hadir sangat luar biasa, ribuan orang yang hadir pada saat itu diajak untuk senam aerobic bersama sebagai pemanasan sebelum melakukan kegiatan jalan sehat, lalu dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Direktur Utama RSJRW kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 – 15.00 WIB. 
Hiburan dan Senam Bersama sebelum memulai jalan sehat.
   Selain jalan sehat, acara ini dimeriahkan juga dengan bazar dan jajanan murah. serta menghadiahkan doorprize dari sponsor berupa sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan ratusan hadiah lainnya.
   Sebagai wujud rasa syukur, serta untuk memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi, setelah Jalan Sehat kemudian disusul dengan acara tasyakuran di gedung Pertemuan Semeru RSJRW. Dihadiri kurang lebih 250 orang, yang terdiri dari 125 anak yatim, 27 pensiunan, dan para undangan antara lain Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Rekan Kerja, Camat Kabupaten Lawang dan Jajaran Muspika, dan lainnya. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan mewakili Bupati Malang menyampaikan bahwa, "selama ini RSJ telah banyak membantu untuk meningkatkan taraf Kesehatan Jiwa masyarakat, semoga dengan bertambahnya umur ini, RSJ dapat lebih baik lagi memberikan pelayanannya kepada masyarakat."ujarnya. 
  Sebelum pemotongan tumpeng, dalam kesempatan yang sama Direktur Utama RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang juga memberikan penghargaan dan tali asih kepada karyawan yang baru saja memasuki masa purna tugas. serta pemberian sumbangan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Al Falah dan Yayasan Masjid Agung Malang.

Simbolis, Pemberian Tali Asih oleh Direktur Utama RSJRW kepada karyawan yang memasuki masa purna tugas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar