Kamis, 08 November 2012

PENYERAHAN BANTUAN AMBULANCE DARI BNI




Senin (29/10/2012), PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang secara resmi memberikan bantuan 1 (satu) unit ambulance kepada RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. “Bantuan ambulance ini diberikan sebagai bentuk penyaluran program Community Corporate Responsibility dalam rangka BNI Peduli” ujar CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya, Dasuki Amsir, saat memberikan sambutan pada acara penandatanganan penyerahan bantuan tersebut di Ruang Bromo RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. “Ke depan, kami berharap rencana bisnis BNI dengan RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang dapat terus berdampingan, saling mengisi dan berkembang bersama” tambahnya lagi.
Direktur Utama RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang, Dr.Bambang Eko Sunaryanto,SpKJ dalam sambutannya menyatakan “dengan core bisnis yang sama, yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, kami berterimakasih atas kepedulian pihak BNI, saya berharap kerjasama yang baik ini dapat saling memberikan kontribusi antara kedua belah pihak”ujarnya.

Dalam acara ini dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan, penyerahan ambulance secara simbolis dari CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya kepada Direktur Utama RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang serta pemberian cinderamata. Dilanjutkan uji coba kendaraan oleh Direktur Utama dan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum didampingi CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya dan acara ditutup dengan acara ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar