Kamis, 15 Maret 2012

SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI BARU RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang


Lawang,

Senin, 27 Februari 2012, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang menggelar tes  untuk penerimaan  tenaga Non Pegawai Negeri Sipil / Non PNS atau Tenaga Kontrak Lepas untuk memenuhi kebutuhan SDM. Total jumlah peserta seleksi terdaftar sebanyak 55 orang, 51 orang D3 Keperawatan dan 4 orang D3 Kepariwisataan ( Perhotelan ).  Jumlah yang cukup banyak, mengingat yang dibutuhkan di RS ini hanya 6 orang D3 keperawatan dan 1 orang D3 Kepariwisataan ( Perhotelan ).



Acara dimulai pukul 08.35 WIB dan dijadwalkan akan selesai pukul 10.15, tes yang diberikan berupa tes akademik, praktek, dan psikotest. Secara keseluruhan acara berlangsung khidmat, hanya saja ada kendala tekhnis, “sampai pukul 8.50 ini, masih ada 7 peserta yang belum datang, tetapi semua sudah konfirmasi ke panitia, rata-rata dari mereka masih terjebak macet di daerah Singosari karena ada kecelakaan kendaraan besar” kata Sekretaris Panitia Penerimaan, Ngesti Rahayu S,Sos usai membagi soal ujian kepada peserta. Khusus peserta yang terlambat, tetap bisa mengikuti tes karena akan diberikan toleransi oleh panitia.
Sistem yang digunakan adalah sistem gugur, Setelah tes akademik, peserta yang lolos langsung melakukan tes selanjutnya. Dari serangkaian tes, yang tercatat lolos antara lain :
D3 KEPERAWATAN
1. Andre Darma Prasetya
2. Agung Riyadi                  
3. Evi Setiawan                   
4. Trista Erica Yhanuardhia
5. Erik Meidianto                
6. Eka Ari Kiswanto              

D3 PARIWISATA - PERHOTELAN
1. Tursina Andriani

Selamat kepada para peserta yang lolos, dan selamat bergabung menjadi keluarga besar RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Semoga dapat memberikan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan kesehatan jiwa di RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. (srs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar